Monday, December 4, 2023

Tekan Inflasi, Pj Wako Elman Bagikan 1600 Paket Sembako Di Pasar Murah



Foto : Ist
Pj Wako H Elman saat bagikan paket sembako kepada warga penerima


Prabumulih, Muarasumsel.com - Disela-sela kesibukannya Penjabat (Pj) Walikota (Wako) Prabumulih H Elman ST MM, hadiri pembagian 1600 paket sembako di Pasar Murah, gelaran Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Prabumulih, Jumat(01/12/2023).


Di gelar di dua Kecamatan yakni Kecamatan Prabumulih Barat dan Kecamatan Prabumulih Timur. Ribuan paket sembako yang dibagikan tersebut berisi Beras 5 kg dan 1 kg Minyak goreng, dengan harga yang disepakati sebesar Rp65 ribu rupiah. 



Kegiatan yang dipusatkan di Kantor Camat Prabumulih Barat dan Kantor Camat Prabumulih Timur tersebut tampak dihadiri Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Muchtar Edi, Camat Prabumulih Barat Edi Suanto, SE MSi, Camat Prabumulih Timur Joni Panhar,SH MM, beserta lurah dan ribuan warga penerima sembako murah. 




Pj Walikota Prabumulih H Elman ST MM mengatakan, digelarnya pasar murah ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan terutama dalam menghadapi kondisi saat ini dimana harga bahan pangan tengah mengalami kenaikan. "Bahkan dengan adanya Pasar Murah ini kita harap bisa Menekan laju inflasi di Kota Prabumulih," kata Elman saat itu.

Selain itu sambungnya, yang utama tentunya masyarakat yang menerima benar-benar terbantu untuk memenuhi kebutuhan pokoknya dengan adanya pasar murah ini. Dan fungsi Pemerintah hadir ditengah-tengah masyarakat itu benar-benar nyata.(02/adv).
Share:
ingat pakai masker dan sering cuci tangan !!!